Sebuah Argumen Digital Kesehatan Untuk Netralitas Bersih


Agen federal yang mengatur komunikasi berada di persimpangan jalan dalam membangun aturan jalan untuk bagaimana internet beroperasi. Banyak komentator yang berhak khawatir bahwa FCC dapat mengadopsi aturan yang akan memberikan kabel dan telepon perusahaan kesempatan untuk melakukan diskriminasi terhadap penyedia situs dan / atau konten yang berpotensi akan menempatkan beberapa situs di jalur cepat dibayar dan meninggalkan situs lain di jalur lambat.

Kemungkinan ini telah mendorong reaksi publik besar-besaran: A record 3,7 juta komentar ke agen termasuk pandangan ratusan investor atas, perusahaan teknologi, gereja dan kelompok masyarakat sipil terkemuka. Bahkan Presiden Obama bergabung dengan percakapan, meminta bahwa FCC menerapkan aturan terkuat untuk melindungi netralitas bersih.

Untuk memastikan masa depan Amerika kemajuan kesehatan digital dan inovasi startup, Internet terbuka dan berisi diperlukan. Pasien, dokter, dan rumah sakit mengandalkan internet untuk mengelola kesehatan dan bisnis saat ini lebih dari sebelumnya. Dokter sekarang aman berbagi informasi klinis pasien mereka dengan dokter lain melalui Internet.

     Jika FCC tidak mengklasifikasikan ISP sebagai "angkutan umum," kunjungan dokter virtual yang disediakan oleh platform telemedicine bisa dibuat lebih mahal oleh ISP.

Pasien mengakses catatan kesehatan pribadi mereka secara online, data penerbitan dikumpulkan pada smartphone mereka dan alat kesehatan rumah catatan dokter mereka ', dan menahan percakapan elektronik yang aman dengan dokter mereka. Dalam waktu dekat, lebih dari 10 persen dari semua kunjungan dokter di AS akan dilakukan melalui video internet sesi chat. Kunjungan telemedicine ini akan menggantikan perjalanan yang tidak perlu ke dokter untuk jutaan orang dan akan sangat bermanfaat untuk tinggal di rumah dan Amerika pedesaan yang mengalami kesulitan secara fisik bepergian ke kantor dokter.

Biasanya, kemajuan besar ini dalam perawatan kesehatan digital akan diizinkan untuk melanjutkan dan tumbuh terbebani di Internet. Namun, kemajuan ini sedang terancam oleh ISP monopoli berpikiran kuat.

Awal tahun ini, sebuah pengadilan banding memutuskan bahwa, kecuali FCC mengeluarkan perintah memutuskan bahwa ISP "angkutan umum," orang-orang ISP bisa menciptakan berbeda-beda tingkatan layanan harga berdasarkan jenis lalu lintas yang mereka transmisi dari sebuah situs web.

Jika FCC tidak mengklasifikasikan ISP sebagai "angkutan umum," kunjungan dokter virtual yang disediakan oleh platform telemedicine bisa dibuat lebih mahal oleh ISP yang akan bebas untuk mengenakan biaya premium untuk platform ini dan dengan perpanjangan, pelanggan mereka (dokter dan pasien ).

Ini konsep baru harga berjenjang berdasarkan jenis konten yang disampaikan akan mengganggu internet seperti yang kita kenal dan akan membahayakan dokter, pasien, dan perusahaan startup internet yang lebih kecil bekerja keras untuk meningkatkan infrastruktur kesehatan digital bangsa kita. Untuk memastikan infrastruktur teknologi kesehatan Amerika dapat terus tumbuh dan berkembang untuk orang kaya maupun miskin, sangat penting bahwa ISP tidak diperbolehkan untuk membuat tingkatan kecepatan dengan cara ini.

Berbagai profesional medis telah mengajukan komentar ke FCC, menyoroti kerusakan yang usulan Ketua Tom Wheeler untuk memungkinkan dibayar diskriminasi akan di telemedicine. The American Academy of Pediatrics menyatakan bahwa "membangun sistem prioritas yang dibayarkan bertentangan dengan kesehatan dan kesejahteraan bayi, anak-anak, remaja, dan dewasa muda". Sebuah rumah sakit pedesaan di Winamac, Indiana, dan banyak orang lain telah mendesak komisi untuk mencegah Internet jalur cepat.

Mesin yang luar biasa kemajuan dan demokrasi yang Internet saat ini harus dipertahankan untuk inovasi masa depan dan untuk generasi mendatang untuk mendapatkan keuntungan seperti yang kita semua telah memperoleh manfaat dari kemajuan ke titik ini.

Komentar